Wisata Telaga Warna Dieng Wonosobo Instagraamble Banget

Dunia Rihlah - Wisata Telaga Warna Dieng Wonosobo Instagraamble Banget


Telaga warna merupakan tempat wisata di dieng wonosobo. alasan kenapa tempat wisata ini dinamakan telaga wrna karena telaga yang warnanya sering berubah-ubah kadang hijau, kuning bahkan pelangi. tempat wisata ini menjadi pilihan warga sekitar wonosobo maupun luar kota. dengan tempat wisata yang luas dan juga terdapat spot yang bagus untuk di jadikan berfoto - foto.

maka dari itu sangat di sayangkan bila pergi ke tempat wisata yang satu ini tidak bisa mengabadikan momen yang indah. di butuhkan kamera yang keren untuk menemani wisata anda di telaga warna.

sebenarnya di dalam perjalanan menuju telaga warnapun anda bisa menikmati pemandangan yang indah dan gratis, karena perjalanan untuk ke telaga warna melalui jalur yang terus menanjang dan ber belok-belok. para treveller pun bisa mengabadikan atau berfoto foto di sepanjang jalan menuju telaga warna.

namun ketika sudah mendekati telaga warna , di sepanjang jalan sebelum pintu masuk banyak yang berjualan masker guna untuk mengantisipasi asap yang keluar dar gunung. sehingga para traveller nyaman ketika berada di telaga warna.


Para traveller pun bisa main flaying fox , berfoto-di spot yang alami, sehingga membuat traveller betah berlama-lama di telaga warna. selain itu ada juga goa-goa kecil yang di gunakan untuk berfotao-foto juga. so.. apakah kamu tertarik ?

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Bandung Kawah Putih Ciwidey Yang Tak Pernah Sepi Pengunjung

Masjid Agung Banten Lama Pilihan Tepat Liburan Keluarga

Pulau Badul Ujung Kulon Banten | Si Pulau Kecil Yang Memikat Hati